Bisnis Online

Bisnis Online Internet
Bisnis Online
Bisnis Online adalah transaksi jual beli barang dan jasa melalui media internet atau dengan bantuan teknologi informasi. bisnis ini terus saja berkembang dan makin banyak orang yang ingin terjun ke dunia bisnis ini. Namun masih ada juga yang belum begitu paham mengenai bisnis online ini.

Umumnya mereka yang baru saja mencicipi teknologi internet, atau mereka yang baru belakangan ini saja mulai tertarik dengan kegiatan bisnis di internet. Bisnis online atau bisnis internet atau bahasa inggrisnya Internet marketing mungkin sudah tidak asing lagi bagi para Blogger yang telah lama berkecimpung di dunia Jagat maya.

Untuk memulai bisnis online, anda mesti membuat sebuah website atau blog dulû, dan kemudian mempromosikan website atau blog anda supaya ramai di kunjungi pembaca. Untuk promosi, anda bisa promosi lewat offline, seperti promosi langsung kepada teman-teman, kemudian lewat sosial networking terkenal misal facebook, twitter, wikipedia, dll. Anda juga harus sering berkunjung ke website atau blog temen-temen blogger yang lain sambil berkomentar dan bertukar link . Jangan lupa belajar SEO supaya Website atau blog anda mudah di index Search Engine.

Paling tidak ada 2 hal yang menjadi tren dalam bisnis online sekarang ini. Pertama dengan memanfaatkan Website atau Blog kita sendiri sebagai sarana iklan atau promosi. Baik untuk iklan orang lain, maupun untuk iklan produk sendiri. Kemudian yang kedua, memanfaatkan website perusahaan dan pengelola iklan untuk mengikuti program-program mereka. Maksudnya dengan mengunjungi dan login di tempat mereka. Dengan begitu kita akan mendapat income dari program yang kita ikuti.
Mari mencoba bisnis online.
Sumber : KabarwargaNET

3 Responses to "Bisnis Online"

Trik Online said...

hoho

yup saya juga dari dulu tuh pengen belajar bisnis online, tapi waktunya sama modalnya dikit uy :( keganggu kuliah mulu..

jadi ya sekarang mulai blajar buat blog sama SEO dikit2 aja, hehe..

btw, udah saya link balik, makasih ya :D

Yahoo US News said...

This is a smart blog. I mean it. You have so much knowledge about this issue, and so much passion. You also know how to make people rally behind it, obviously from the responses. Youve got a design here thats not too flashy, but makes a statement as big as what youre saying. Great job, indeed.

Tutorial Vivo said...

sedang mendalami bisnis jenis ini